BerandaBakti TNI PolriSelalu Kompak Dalam Setiap Kegiatan

Selalu Kompak Dalam Setiap Kegiatan

BERITABATAM.COM, KABUPATEN SEMARANG – Tidak ada kata lelah untuk membantu masyarakat di dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke -110/Kodim 0714 Salatiga di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang. kita harus selalu siap bantu warga ciptakan kerja saling bergotong royong dalam setiap kegiatan.

Disaat semuanya bekerja di sejumlah lokasi fisik TMMD, jika sewaktu-waktu ada pekerjaan datang, siapa saja yang sempat dan ada di lokasi yang dia akan mengerjakanya.Itulah contoh kebersamaan antara TNI dan warga. manakala ada pekerjaan yang harus dikerjakan, siapa saja yang ada di sekitar pekerjaan itu,merekalah yang mengerjakan.Koptu Supeno anggota TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714 Salatiga
membantu membersihkan pasir sisa pekerjaan Untuk naikan ke angkong , tanpa harus iri dengan para Anggota TMMD yang lain.

”Disaat semua sibuk bekerja, dan tiba-tiba toto(53) warga desa Ketapang Dengan Koptu Supeno dengan penuh keakrapan dan kebersamaan bekerja bersama sama membersih sisa pasir supaya terlihat rapi tak ada istilah menunggu tenaga dari orang lain. Kebetulan saya yang agak longgar untuk bantu Toto.

Tak ada mandor dan pekerja itulah yang kita tanamkan dalam setiap pekerjaan guna mensukseskan program TMMD di Desa Ketapang kali ini.Kami bekerja secara bergotong royong dan saling membantu satu sama lain demi kesuksesan program TMMD untuk kesejahteraan masyarakat.

(Pendim 0714)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img