BerandaBakti TNI PolriSemangat dan Kompak Hingga Purna

Semangat dan Kompak Hingga Purna

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang – Warga Desa Ketapang bersama TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, tidak pernah putus asa dalam melaksanakan tugas pengecoran jalan sebelum purna.

Memupuk semangat dan kekompakan hingga purna, mereka terus saling bantu, mengangkat ember yang berisikan pasir ataupun koral, dimasukan ke molen ditambah semen dan juga air di olah di jadikan adukan, sebagai bahan untuk pengecoran jalan, takaran campuran perlu diperhatikan, agar hasil yang di dapat bisa maksimal, sehingga dalam pemanfaatan jadi lebih awet.

Pekerjaan yang sedikit berat, tapi dengan adanya kekompakan mereka, semuanya akan menjadi ringan, karena dengan kebersamaan akan terbentuk kerja sama yang memberikan hasil sesuai yang di harapkan, karena adanya saling kepedulian.

Molen terus berputar memberikan semangat kekompakan yang terus di pacu sebelum purna dan tanpa mengenal lelah, bagi TNI dan masyarakat Desa Ketapang, tidak ada kata menyerah, maju terus sebelum keberhasilan di raih, sesuai targed yang diinginkan bersama.(*Pendim 0714/Salatiga).

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img