BerandaBakti TNI PolriTeruslah Berkarya TNI Di Desa Ketapang

Teruslah Berkarya TNI Di Desa Ketapang

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang -ini merupakan slogan buat TNI berada di Desa Ketapang, Tetap semangat melanjutkan pekerjaan fisik pengecoran jalan,bahu membahu bekerja sama dan bergotong royong bersama program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

Tak pernah luntur kebersamaan TNI bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang,Mari bersama sama melaksanakan setiap pekerjaan pengecoran jalan.

Anggota TMMD dari awal sampe sekarang ini bersama warga Desa Ketapang bahu membahu kerja bersama sama bergotong royong mensukseskan Program TMMD ke 110 semangat tak kenal lelah mumpung cuaca sangat mendukung cerah, semangat dalam progam pengecoran.gotong royong Anggota TMMD dan masyarakat kerja bersama sama sehingga pelaksanaan progam pengecoran supaya mendapatkan hasil maksimal.

Kekompakan dan kerja sama perlu kita jaga semangat tak kenal lelah jangan sampai luntur
Kerja sama yang ditimbulkan dari inisiatif kita, sehingga mendapatkan hasil yang nyata, tidak ada kata tidak bisa,bisa bila kita bersama sama bersatu padu dalam masalah pekerjaan, apa yang bisa dikerjakan, dikerjakan, berusaha tahu diri apa yang harus di perbuat, bukan untuk kita, tapi demi kepentingan kita bersama mensukseskan Program TMMD Reguler ke-110.Ujarnya

(Pendim 0714)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img