Beranda BENGKALIS Usulan Tenaga Non PNS Masuk BPJS Ketenagakerjaan Masih di Upayakan

Usulan Tenaga Non PNS Masuk BPJS Ketenagakerjaan Masih di Upayakan

BERITABATAM.COM, BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni, menerima kunjungan silaturahmi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenaga Kerjaan Kantor Cabang Pratama B Cabang Duri, Bengkalis, Senin 8 Maret 2021.

Kunjungan Kepala BPJS Kacap Duri Achiruddin didampingi anggotanya Maqhfirrah Atriana dan Ranidiah Hatmisari untuk membahas kerjasama BPJS Ketenagakerjaan non PNS di Kabupaten Bengkalis.

“Kita sangat berterima kasih atas kunjungan silaturahmi Kepala BPJS cabang Duri. Dan kita sangat menanggapi usulan kerja untuk BPJS Ketenagakerjaan bagi non PNS Kabupaten Bengkalis ini,” ujar Kasmarni.

Namun, lanjutnya, agar tidak menimbulkan persoalan hukum maka terlebih dahulu akan dibahas secara khusus dengan instansi terkait dan mempersiapkan payung hukum jika memang diperlukan.

“Kita akan upayakan dan memang BPJS Ketenagakerjaan ini kita rasa perlu disiapkan untuk non PNS agar mendapat jaminan jika terjadi kecelakaan disaat bekerja,” ujarnya.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis, Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi, Hj. Kholijah, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, H. Ismail, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Arsip Daerah, Aulia. (bengkaliskab.go.id)

- Advertisment -
- Advertisment -