BerandaBakti TNI PolriWarga bersama Satgas TMMD Melaksanakan Pengecatan mushola

Warga bersama Satgas TMMD Melaksanakan Pengecatan mushola

BERITABATAM.COM, KABUPATEN SEMARANG – Warga bersama Satgas TMMD Lakukan kegiatan pengecatan mushola
Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0714/ Salatiga bersama warga saat ini bergotong royong melakukan pengecatan Mushola Al Huda yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD di Desa ketapang menampakkan hasilnya.

Kegiatan gotong-royong dan bahu membahu yang dilakukan Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga dan masyarakat sebagai bentuk kepedulian serta salah satu upaya membangun masyarakat yang berkarakter serta religius, di tengah pesatnya kemajuan jaman sehingga tidak mudah terpengaruh dampak negatif yang ada,” kata Pratu johan Minggu (28/3/21).

Dia mengatakan di ahir pelaksanaan TMMD, anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga mulai cat dinding mushola dan diharapkan tidak lama lagi proses renovasi Mushola itu akan tuntas.

”Progres renovasi Mushola, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD boleh dikatakan sangat luar biasa cepat. Yang saya tahu beberapa kali Satgas dan warga sempat lembur,” ujarnya.

Personel Satgas TMMD Pratu Johan Bersama Rekanya melakukan Pengecatan Dinding Musholla Al Huda .

Kabupaten Semarang-
Sementara itu, Komandan Kompi Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga Kapten Infanteri Sofyan Amirudin mengatakan, dengan kekompakan maka Satgas TMMD dapat mengerjakan pembangunan musholla tersebut dengan tepat waktu namun tidak mengabaikan kwalitas harus sesuai spesifikasi.

“Diharapkan pembangunan Musholla tersebut lebih cepat selesai, sehingga nantinya bisa digunakan untuk menjalankan ibadah dan mengaji bagi anak-anak dan remaja ataupun umat muslim khususnya di lingkungan tersebut,” kata Kapten Inf Sofyan Amirudin.

Danki Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/ Salatiga menambahkan dengan semangat gotong royong, kebersamaan baik antara sesama anggota Satgas TMMD maupun dengan masyarakat menjadi sarana dalam mewujudkan serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan gotong-royong seperti ini harus terus ditumbuhkan kepada anggota Satgas bersama semua masyarakat tidak hanya dalam program TMMD, agar di kemudian hari hal seperti inilah yang menjadi salah satu pendorong dalam memperkokoh persatuan sehingga terwujud ketahanan wilayah yang kuat,” katanya.

(Pendim 0714)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img