BerandaBakti TNI PolriWarga Desa Ketapang dengan Antusias Urug Bahu Jalan Desa

Warga Desa Ketapang dengan Antusias Urug Bahu Jalan Desa

BERITABATAM.COM, KABUPATEN SEMARANG -Pada hari minggu 28/03/2021, Personel TNI yang tergabung Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga bersama dengan warga Desa Ketapang kecamatan dusukan Kabupaten Semarang, secara bergotong-royong melaksanakan pengurugan di bahu jalan dan memasang papan supaya sewaktu dikasi adukan semen/cor biar nampak lurus dan rapi di pandang.

Kopda Sutrisno salah satu anggota Bataliyon 410/Alugoro yang tergabung Satgas TMMD mengatakan, dalam pelaksanaan TMMD ini masyarakat sangat antusias untuk berbagi peran bersama anggota TNI untuk membangun jalan.

Hal itu dilakukan mengingat jalan sangat penting sebagai sarana penunjang transportasi untuk memudahkan dan memperlancar aktivitas masyarakat disekitar. Dan selama ini jalan yang dibangun TNI itu sebelumnya dalam kondisi rusak dan sangat sulit dilalui, terlebih saat musim penghujan.

“Semua bahu membahu dalam melaksanakan penuntasan pengecoran jalan,yakni melaksanakan pengurugan kanan kiri bahu jalan setelah di urug dan diberi papan sampingnya baru dilaksanakan pengecoran ” ucapnya

(Pendim 0714 Salatiga)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img