BerandaBakti TNI PolriAda Awal Pasti Ada Akhir Ada Pertemuan Ada Perpisahan

Ada Awal Pasti Ada Akhir Ada Pertemuan Ada Perpisahan

BERITABATAM.COM, Kabupaten semarang – Program tahunan dengan tujuan membantu daerah yang dianggap kurang mampu dalam Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, akhirnya selesai melaksanakan tugasnya bersama mesyarakat Desa Ketapang, Kamis (01/04/2021).

Progam TMMD yang di laksanakan oleh Kodim 0714/Salatiga, di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, sudah berlangsung selama 30 hari, dan semua sasaran sudah srlesai dikerjakan oleh anggots satgas bersama warga, dan dinyatakan selesai 100%.

Dengan berakhirnya Satgas TMMD Reguler ke-110, maka Program Kodim 0714/Salatiga Tahun 2021 telah terlaksana dengan hasil maksimal sesuai yang diharapkan, tidak ada sasaran yang terlewati.

Warga dan anggota satgas TMMD saling berucap terima kasih dan saling meminta maaf bila ada kesalahan diantara mereka, dengan tujuan agar anggota satgas setelah meninggalkan Desa Ketapang merasa tenang tidak ada beban yang ditinggalkan, begitu pula sebaliknya, setiap ada pertemuan selalu ada namanya perpisahan.

Rodiyah(62) warga Dusun Sarimulyo Rt 02 Rw 04 Desa Ketapang, merasa kehilangan sosok pekerja keras yang berbaju loreng,”jangan prrnaj melupakan kita, silahkan selalu berkunjung di desa kami”,ucapnya, kepada anggota satgas yang sedang berpamitan.

(Pendim 0714)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img