BerandaBakti TNI PolriAnisa Masih Berharap Ditemani Anggota Satgas

Anisa Masih Berharap Ditemani Anggota Satgas

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang- Program TMMD di Desa Ketapang,Kecamatan Susukan telah resmi ditutup hari Rabu 31 maret 2021, dan semua program pengerjaan di program TMMD sudah selesai dikerjakan, maka anggota Satgaspun menyempatkan berpamitan dengan anak-anak.

Anisa(8) terlihat polos dan menyampaikan harapan saat anggota Satgas berpamitan dengan Ardi adik kandungnya yang selalu dihibur oleh TNI ,dia masih berharap untuk di temani Pak Tentara Kamis (01/04/2021).

“Pak Tentara mau kemana to kok sudah membawa tas? mau pulang ya pak”, tanya Ardi sembari bersalaman dengan Serka Dadang.

“Iya dik, belajar yang baik ya dan nurut sama orang tua, tidak boleh nakal nanti kapan-kapan pak Tentara main sini lagi”,ucap Serka Dadang dengan lembut kepada Ardi.

Sementara itu Anisa(8) yang hampir setiap hari selalu di hampiri TNI di sela-sela istrahat bahkan sering di bantu saat belajar merasa kehilangan dan masih berharap di temani Satgas,
seakan berat melepas kepergian para anggota Satgas ini.

Bukan perpisahan yang membuat mereka sedih,namun rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang selama ini terjalin yang membuat mereka merasa kehilangan.

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img