BerandaBakti TNI PolriBerita Koran Bisa Menjadi Obat Kangen Dengan Anggota Satgas TMMD

Berita Koran Bisa Menjadi Obat Kangen Dengan Anggota Satgas TMMD

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang – Inilah cara yang dilakoni Dhopari (56),seorang wiraswasta warga Dusun Sarimulyo RT 04/ RW 05,untuk mengobati rasa kangen terhadap para anggota Satgas TMMD seusai TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang dia hanya bisa membaca berita lewat surat kabar untuk mengobati rasa kangen saat bersama Anggota Satgas TMMD kemarin.

Sejumlah media cetak yang memuat tentang kegiatan TMMD sengaja di simpan sebagai kenang-kenangan dalam pelaksanaan TMMD untuk di baca-baca saat dia merasa kengen dengan kebersamaan kepada anggota Satgas.

“Ternyata disaat TMMD sudah selesai,sebagai obat kangen dengan para anggota Satgas,bisa teratasi dengan membaca koran yang ada berita TMMD di,makanya koran ini akan selalu saya simpan.’’ ungkapnya.

Menurutnya,empat hari pasca penutupan TMMD suasana Desa Ketapang benar-benar sepi dan lain dari biasanya ketika anggota satgas masih ada di Desa Ketapang,mereka akan selalu jalan untuk sekedar bersilaturahmi kepada warga.Dengan kegiatan itu menjadijan Desa Ketapang menjadi ramai.Minggu,04-04-2021.

(Pendim 0714/Salatiga)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img