BerandaKEPRITANJUNGPINANGDanlantamal IV Hadiri Acara Pelantikan Kepala Perwakilan BPKP Kepulauan Riau

Danlantamal IV Hadiri Acara Pelantikan Kepala Perwakilan BPKP Kepulauan Riau

BERITABATAM.COM, TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, hadiri undangan Gubernur Provinsi Kepri H.Ansar Ahmad, pada acara pelantikkan Kepala Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan Kepulauan Riau (BPKP Kepri) Wawan Yulianto di Gedung Daerah Jl. S.M. Amin No 1 Tanjungpinang Kepulauan Riau, Selasa pagi (20/4/2021).

Gubernur Provinsi Kepulauan Riau secara resmi melantik Kepala Perwakilan BPKP kepulauan Riau dalam suasana hikmad namun tetap melaksanakan protokol kesehatan bagi para undangan yang sangat terbatas tersebut.

Dalam sambutannya Gubenur Kepri mengatakan “Pemerintah Provinsi Kepri berkomitmen tinggi untuk memastikan terjaganya akuntabilitas, oleh karena itu dibutuhkan dukungan semua pihak untuk terus meningkatkan proses pengendalian yang integral dan dilakukan secara terus menerus,” ujarnya.

Gubernur juga mengatakan “Dengan kemampuan pengalaman, pejabat yang baru, dapat melanjutkan bahkan meningkatkan kerja sama dan sinergi antara BPKP dengan pemerintah daerah, maupun seluruh instansi pemerintah pusat yang berada di wilayah Kepulauan Riau demi kemajuan bersama,” ungkapnya.

Ditambahkan juga “Sehingga terwujudnya pemerintahan yang bersih, good govermance, pemerintahan yang efisien dan efektif dilingkungan pemerintah daerah se Provinsi Kepulauan Riau,” pungkas Gubernur Provinsi Kepri. (Dispen Lantamal IV)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img