BerandaBakti TNI PolriDarmin Sudah Bisa Menikmati Halusnya Jalan Di Desanya

Darmin Sudah Bisa Menikmati Halusnya Jalan Di Desanya

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang – Luar biasa semangat Darmin (53th) warga Desa Ketapang Dalam mencari pakan ternaknya Dengan di panggul membawa pakan ternak Melewati Jalan habis di Cor.Sungguh mulia jasa mu TNI.Jalan biasa Saya lewati becek Sekarang Terlihat bersih Dan tidak becek setelah di laksanakan progam pengecoran, Dengan membawa pakan ternak sambil menikmati jalan hasil program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga yang baru saja kemarin di tutup Ujar dia.

Jalan yang kemarin dibangun kini sudah bisa dilalui buat Aktifitas Warga ,maka dari itu Darmin sebagai Warga Dusun Sarimulyo ingin mencoba jalan baru yang kemarin dibagun.

Darmin (53th) salah satu warga Dusun Sarimulyo,Desa Ketapang,saat pulang dari kebun dengan membawa pakan ternak dia mencoba jalan baru melewati hasil pembangunan jalan yang baru saja diresmikan.

Dia menyatakan sangat senang dan bersyukur sekali,dengan adanya jalan baru yang dibangun oleh TNI ini bisa sangat membantu dan mempermudah dalam aktivitas mereka .

“Alhamdulillah jalanya sudah bagus kualitas pembangunan jalan juga kuat terima kasih TNI “Ujar Darmin

(Pendim 0714)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img