Beranda Bakti TNI Polri Desa Ketapang Kembali Sepi Setelah Penutupan TMMD 110

Desa Ketapang Kembali Sepi Setelah Penutupan TMMD 110

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang – Baru satu hari semenjak ditutupnya pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga,Warga Ketapang terlihat merindukan suasana ramai yang kemarin mereka lihat.

Warga Desa merasakan hal itu ketika jalan yang setiap harinya kemarin banyak lalu-lalang dilewati para Anggota Satgas yang melaksanakan kerja di TMMD kini terlihat sepi.

Tetapi walaupun demikian,kami sebagai warga Desa Ketapang harus bisa memaklumi karena para prajurit TNI itu harus berdinas kembali ke kesatuannya demi untuk menunaikan tugasnya kembali.

Seperti yang di rasakan Rodiyah(56)sepertinya dia merasa kehilangan semenjak rumahnya ditinggalkan mereka para Anggota Satgas yang kemarin menjadi tempat untuk istirahat anggota Satgas,kini rumahnya pun sepi kembali.

“Kami warga Desa Ketapang mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga yang telah mewujudkan impian dan harapan kami sehingga kehidupan kami menjadi lebih baik.” kata Rodiyah. Kamis 01-04-2021.

(Pendim 0714/Salatiga)

- Advertisment -
- Advertisment -