BerandaRIAUINHILDuka Mendalam Wabup Inhil saat Hadiri Pemakaman Tokoh Masyarakat

Duka Mendalam Wabup Inhil saat Hadiri Pemakaman Tokoh Masyarakat

BERITABATAM.COM, TEMBILAHAN – Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyampaikan duka yang sangat mendalam saat melayat almarhum sekaligus mengantarkan almarhum H.Abdul Satar Halidi Bin H.Halidi, ke peristirahatan terakhir, Selasa (6/4/2021) di rumah duka Jl.Sungai Beringin Tembilahan.

Perlu diketahui, bahwa almarhum H.Abdul Satar Halidi Bin H.Halidi pernah bertugas sebagai lurah Tahun 1985-2000 dan meninggal di rumah duka Sungai Beringin Tembilahan Senin (5/4/2021) malam Pukul 21.30 Wib.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati berkesempatan menyaksikan prosesi memandikan mayat hingga mengantar ke TPU Parit 17 sungai beringin.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati H.Syamsuddin saat menyampaikan bela sungkawa serta merasa kehilangan seorang sosok tokoh masyarakat yang sangat banyak jasanya di Kabupaten Inhil terutama di Kecamatan Tembilahan.

“Saat ini kita kehilangan sosok tokoh masyarakat sangat besar jasanya khususnya Kecamatan Tembilahan, apalagi masyarakat yang ada di Sungai Beringin”. Ungkap Wabup SU dikutip dari inhilkab.go.id.

Beliau juga mengatakan, bahwa Almarhum merupakan kawan karib dan sahabat saya bersenda gurau semasa beliau masih hidup.

“Saya kehilangan kawan karib sekaligus sahabat saya bersenda gurau dan atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri kami turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya dan kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan”, Demikian diungkapkan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti sambil meneteskan air mata. (*)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img