BerandaBakti TNI PolriHasil TMMD Akan Dirawat Warga Dengan Baik

Hasil TMMD Akan Dirawat Warga Dengan Baik

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang : Sudah menjadi tradisi bahwa setiap purna tugas, maka penyambutan akan dilakukan dengan sebaik mungkin. Seperti Satgas TMMD telah selesai melaksanakan tugas yang diembannya dalam melaksanakan Program TMMD Reg ke-110 di Desa Ketapang.

Diketahui, di program TMMD ke 110 jajaran TNI dari Kodim 0714/Salatiga mengerjakan sejumlah pembangunan fisik dan non fisik. Untuk pembangunan fisik, diantaranya pengecoran jalan dan rehab RTLH milik warga Desa Ketapang, Kecamatan Susukan.

Menurut Dansatgas TMMD, Letkol Inf Loka Jaya Sembada SIP seluruh sasaran fisik yang dikerjakan secara bergotong royong antara satgas TMMD dan seluruh elemen masyarakat, telah rampung 100 persen.

Dandim memberikan apresiasi baik kepada personil satgas maupun kepada elemen masyarakat sekitar lokasi pengerjaan TMMD.

“Kebersamaan antara satgas dengan elemen masyarakat di lokasi TMMD, menjadi bukti nyata adanya kemanunggalan TNI-Rakyat” terang Dandim.

Sementara itu, Mustofa (53) Ketua RT 04 RW 05 Sari Mulyo desa Ketapang mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas kembali,kepada para TNI anggota Satgas yang selama ini bekerja mengerjakan program TMMD di desanya.

“Saya hanya bisa mengucapkan selamat berpisah dan semoga berjumpa kembali di lain waktu. Saya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih sedalam-dalamnya kepada para anggota satgas TMMD yang telah berhasil membangun desa kami ini, sehingga sekarang sudah menunjukkan perubahan yang baik,” kata Mustofa.

Selaku Ketua Rt, Mustofa berjanji akan selalu menjaga dan merawat semua hasil pengerjaan para satgas TMMD bersama dengan warga dengan sebaik-baiknya. Agar apa yang telah dikerjakan dapat bertahan lama dan kuat, sehingga dapat digunakan oleh warga Desa Ketapang ini pada khususnya.

(Pendim 0714)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img