BerandaBakti TNI PolriJalan Baru Harimin Tambah Semangat Bantu Orang Tuanya

Jalan Baru Harimin Tambah Semangat Bantu Orang Tuanya

BERITABATAM.COM, KABUPATEN SEMARANG -Pada hari Sabtu 03/04/2021 sangat Luar biasa semangat warga Desa Ketapang, Kecamatan Susukan,Harimin (17) saat mengendarai sepeda motor sambil membantu membawa dagangan milik orang tuanya ,Harimin sangat sangat senang dan menikmati jalan hasil Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga yang baru 3 hari di tutup.

Jalan cor yang baru dua hari dibangun kini sudah bisa dilalui oleh kendaraan,maka dari itu warga Dusun Sarimulyo ingin mencoba jalan baru yang kemarin dibagun.

Harimin adalah bagian dari sekian banyak remaja yang ada di Dusun Sari Mulyo yang sering sekali membantu TNI dalam kegiatan TMMD,dan dia juga sangat bangga dengan TNI bahkan dia bercita- cita untuk bisa masuk menjadi anggota TNI, pungkasnya.

Dia menyatakan sangat senang dan bersyukur sekali,dengan adanya jalan baru yang dibangun oleh TNI ini bisa sangat membantu dan mempermudah aspek jalan mereka .

“Alhamdulillah jalanya Sudah bagus kualitas pembangunan jalan juga kuat dan bermanfaat dan terima kasih bapak TNI “kata Harimin.

(Pendim 0714)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img