BerandaBakti TNI PolriJalin Keakraban Dengan Anak Anak Usia Dini.

Jalin Keakraban Dengan Anak Anak Usia Dini.

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kabupaten Semarang, Disela sela kesibukan pengerjaan program TMMD ke 110 Kodim 0714/Salatiga bertempat di Desa Ketapang Kecamatan Susukan.Anggota satgas TMMD ke 110 ini mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat setempat di antaranya dengan anak anak usia dini.

Hal ini dilakukan Koptu Rumasoreng ( 40 ) mengungkapkan, untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun kebinekaan yang di awali sejak dini. Di situ terlihat keakraban antara anggota satgas TMMD reguler ke 110 Dengan salah satu anak Ridwan ( 7 ) yang selalu bersenda gurau bersama.

Hal ini juga salah satu obat penawar rindu saya dikala saya ingat anak anak di rumah.Raut wajah kegembiraan tamak terlihat pada Ridwan ( 7 ) warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan yang terlihat senang dan terlihat tidak takut kepada TNI.

Ini salah satu membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan semua kalangan masyarakat termasuk anak anak usia dini dan selalu menyatu dengan rakyat sesuai jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang untuk kepentingan rakyat.

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img