BerandaBakti TNI PolriMakan Bersama Warnai Syukuran Hasil Pembangunan TMMD Desa Ketapang

Makan Bersama Warnai Syukuran Hasil Pembangunan TMMD Desa Ketapang

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang saat ini menjelang penutupan, segala pekerjaan sudah dapat diselesaikan dengan baik, dilanjutkan dengan acara Syukuran di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang, Rabu (31/03/2021)

Hal ini membuat warga desa dan juga anggota satgas TMMD merasa gembira karena semua pekerjaannya telah dirampungkan dengan baik dan sukses.

Kadus Sari mulyo Mustajab mengatakan; “sebagai ungkapan rasa syukur ini, warga Desa Ketapang mengadakan acara syukuran dan makan bersama sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas limpahan RahmatNYA, kita semua bisa menyelesaikan program TMMD dengan lancar, aman, dan sukses”, ucapnya.

“Pelaksanaan TMMD di Desa Ketapang ini alhamdulillah dapat diselesaikan dengan baik sehingga kita sangat bersyukur warga sudah bisa menikmati hasil TMMD ini, sebagai bentuk syukur ini kami juga mengadakan syukuran,” ujar Kepala Dusun Sari mulyo tersebut.

Lebih lanjut, ia berharap agar warga masyarakat Desa Ketapang selalu menjaga dan merawat apa yang telah dibangun saat ini, karena dengan menjaga dan merawatnya, pembangunan itu akan dapat berdiri kokoh dan kuat.

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img