BerandaBakti TNI PolriMasyarakat Melepas Satgas TMMD 110 Kembali Ke Satuan

Masyarakat Melepas Satgas TMMD 110 Kembali Ke Satuan

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang – Setelah usai menunaikan tugas dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-110,Satuan Setingkat Kompi (SSK) yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0714/Salatiga mengikuti acara pelepasan sebelum dikembalikan pada satuan masing-masing.

Personel yang mengikuti acara pelepasan tersebut merupakan anggota dari Kodim 0714/Salatiga,Yonif 410/Alugoro,Yon Zeni Tempur (Zipur),TNI AL Lanal Semarang.

Dalam kesempatan itu disampaikan Komandan Kodim Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P. untuk mengucapkan terimakasih kepada segenap pasukan yang telah bekerja keras hingga target TMMD tahun ini tercapai dengan baik.

“Suatu kehormatan bagi prajurit TNI mengikuti program TMMD,tidak semua pasukan bisa mengikutinya,oleh karena itu sebelum kalian kembali ke Satuan masing-masing saya sebagai komandan Satgas mengucapkan banyak trimakasih kepada seluruh anggota Satgas yang selama ini sudah membantu dalam program TMMD di Desa Ketapang kali ini.” Ungkap Dan Satgas kepada seluruh anggota satgas.

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img