Molen Menjadi Sebuah Kenangan

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang – Kebersamaan dalam melaksanakan bekerja, cucuran keringat membasahi anggota satgas dan warga desa ketapang saat bersama dilapangan, waktu yang terus berjalan, tak terasa tiba saatnya TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, akhirnya terjawab.

Bersama warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, alat peralatan kerja yang sangat mendukung, walaupun semuanya mendukung, molen yang menjadi kenangan, kehadiranmu di saat susah maupun gembira, tanpamu anggota satgas dan warga tidak tahu apa yang harus dikerjakan dengan beban tugas pengecoran jalan.

Di bawa kemanapun selalu ikut saja, karena memang kami betul-betul membutuhkanmu, dengan berjalannya waktu akhirnya terjawab, molen selalu memberikan tampilan baik dari tempat pengolahan material dan juga suaranya menjadikan semangat bekerja anggota satgas bersama warga.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, mesin pengaduk semoga selalu menjadi kenangan tersendiri, sehingga di saat kami kembali ke tempatnya masing-masing, ke home base, ke rumah dan ke garansi sebagai tempat penyimpanan alat pengaduk(molen) tersebut, terima kasih atas jasamu molen.

(Pendim 0714)