Beranda Bakti TNI Polri Pemukulan Gong Menandai Acara TMMD Telah Usai

Pemukulan Gong Menandai Acara TMMD Telah Usai

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang-Komandan Kodim 0714/Salatiga selaku Komandan Satgas TMMD Reguler ke-110,pada pagi hari ini pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di Gedung PKK Komplek Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang melaksanakan acara penutupan program TMMD yang berada di Desa Ketapang,Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang.

Dalam acara penutupan TMMD tersebut dihadiri sejumlah pejabat Pemerintah Daerah dari Kabupaten Semarang antara lain Bupati Semarang H.Ngesti Nugraha,S.H,M.H dan sejumlah pejabat pemerintahan daerah yang lain.

Dalam mengkhiri acara program TMMD tersebut terlihat Komandan Satgas TMMD Reguler ke-110 memukul gong sebagai tanda bahwa acara TMMD yang bertempat di Desa Ketapang,Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang telah usai.

Dengan dipukulnya gong tersebut menandakan bahwa program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga T.A 2021 telah usai dan semoga dengan berakhirnya acara tersebut semua hasil dari kegiatan TMMD ini bisa bermanfaat untuk kesejahteraan Masyarakat,umumnya untuk Warga Ketapang.

(Pendim 0714/Salatiga)

- Advertisment -
- Advertisment -