BerandaBakti TNI PolriPenutupan TMMD 110 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang

Penutupan TMMD 110 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang – TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, menjelang Purna Tugas TMMD di lokasi kerja Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Rabu (31/03/2021).

Kegiatan Upacara Penutupan TMMD Reguler ke-110 dilaksanakan di Pendopo, Rumah Dinas Bupati, Kabupaten Semarang, acara dilaksanakan dengan seremonial, karena disesuaikan dengan situasi masa pandemi Covid-19, yang sedang terjadi pada saat ini.

Upacara yang dilaksanakan dengan cukup khidmat, yang dihadiri oleh Kepala Staf Korem 073/Makutarama, Letkol Czi Hendo Edi.B, Komandan Kodim 0714/Salatiga, Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P, Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo.SIK.MH, Bupati Semarang H.Ngesti Nugraha.SH.MM,dan para tamu undangan.

TMMD Reguler ke-110 sudah berakhir laporan pekerjaan sudah disampaikan oleh Komandan Satgas TMMD,”segala bentuk pekerjaan baik fisik maupun non fisik sudah silaksanakan 100%, semoga bisa bermanfaat untuk warga yang berbeda disekitar lokasi TMMD”,ucap Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P, sebagai Komandan Satgas TMMD Reguler ke-110

(Pendim 0714)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img