BerandaKEPRIBATAMPeringati Hari Kartini, Rudi Ajak Para Ibu Jadi Pelopor Patuhi Ptotokol Kesehatan

Peringati Hari Kartini, Rudi Ajak Para Ibu Jadi Pelopor Patuhi Ptotokol Kesehatan

BERITABATAM.COM, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi turut mengucapkan selamat Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April. R. A Kartini merupakan salah satu perempuan yang menjadi tokoh penting dalam tonggak perjuangan bangsa Indonesia.

Rudi mengatakan era saat ini perempuan juga memiliki peran penting dalam mencegah penularan Covid-19 di tengah pandemi. Karena itu pihaknya mengajak para ibu dan perempuan yang ada di Kota Batam untuk menjadi pelopor pencegahan Covid-19.

“Selamat Hari Kartini 21 April 2021. Ayo terus berjuang untuk selalu patuh kepada protokol kesehatan,” kata Rudi, Rabu (21/4/2021).

Protokol kesehatan merupakan kunci untuk menyelamatkan masyarakat dari Covid-19. Tanpa protokol kesehatan, Kota Batam atau bahkan juga Indonesia akan sulit untuk bisa ke luar dari pandemi Covid-19.

Jumlah kasus positif Covid-19 di Batam sendiri saat ini tercatat sebanyak 6.684 orang. Dari jumlah tersebut sebanyak 6080 diantaranya sudah sembuh. Kemudian, sebanyak 158 orang meninggal dunia.

Istimewa

“Dan sisanya sebanyak 446 saat ini masih menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit yang ada di Kota Batam,” katanya. (r/fahmi)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img