Beranda KEPRI KARIMUN Program Ramadan, Polres Karimun Bagikan Takjil dan Sembako ke Masyarakat

Program Ramadan, Polres Karimun Bagikan Takjil dan Sembako ke Masyarakat

BERITABATAM.COM, KARIMUN – Kepolisian Resor (Polres) Karimun, Polda Kepulauan Riau menggelar pembagian ratusan paket takjil dan paket sembako ke masyarakat, Jumat 23 April 2021 sore.

Pembagian paket takjil dan paket sembako itu, dipimpin langsung Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan dan didampingi oleh Kabag Ops, AKP Ricky Firmansyah dan Kasat Lantas, AKP Eko Aprianto.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program yang pihaknya laksanakan selama bulan suci Ramadhan 1442 H.

Adapun sasaran program tersebut ialah masyarakat yang melintas di depan Mapolres Karimun dan tukang becak dan pemulung di sekitar jalan Nusantara Kelurahan Tanjungbalai Kota.

“Kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat ini adalah salah satu dari tiga program Polres Karimun selama bulan suci ramadan yakni Berbagi berkah,” kata Kapolres Adenan.

Kapolres menyebutkan, program berbagi berkah ini dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polres Karimun secara rutin selama bulan suci Ramadhan.

“Tidak hanya di Polres, seluruh Polsek juga melaksanakan program ini. Jumlah perhari itu ada 100 paket takjil,” kata Adenan.

Adenan mengungkapkan, selama melaksanakan program tersebut, pihaknya juga turut menyampaikan imbauan ke masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

“Kita berharap program ini dapat membuat masyarakat melaksanakan ibadah puasa dengan suka cita serta dapat meringankan beban masyarakat akibat pandemi COVID-19,” ucap Adenan. (kabarbatam.com)

- Advertisment -
- Advertisment -