Beranda EKONOMI BISNIS Program Ramadhan Vivo, Ada Cashback Hingga Rp 300 Ribu untuk Sambut Momen...

Program Ramadhan Vivo, Ada Cashback Hingga Rp 300 Ribu untuk Sambut Momen Idul Fitri

BERITABATAM.COM, JAKARTA – Menyambut momen Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Vivo memberikan sebuah penawaran spesial untuk para konsumen yang ingin melakukan upgrade smartphone Vivo-nya.

Melalui kampanye #Lebaranpakevivo, Vivo menghadirkan program promo Ramadan “Lihat Lebih Terang” berupa cashback hingga Rp 300 ribu untuk setiap pembelian smartphone Vivo.

Penawaran promo ini berlaku mulai 23 April 2021 untuk pembelian Vivo Y12s, Y51, V20, V20 SE, Y20s.

Konsumen akan langsung mendapatkan cashback setiap pembelian tipe-tipe smarphone di atas senilai hingga Rp 300 ribu melalui e-commerce partner Vivo Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID dan Akulaku.

Penawaran cashback ini juga berlaku untuk setiap pembelian smartphone di toko offline resmi Vivo di seluruh wilayah Indonesia.

Senior Brand Director Vivo Indonesia menyebutkan, penawaran spesial ini ditujukan untuk konsumen yang ingin terus saling terkoneksi dengan rangkaian smartphone terbaru Vivo.

“Kami ingin setiap konsumen Vivo dapat terkoneksi saat momen Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dengan menghadirkan banyak pilihan produk dan program cashback serta keuntungan lainnya,” ucap Edy kepada Tribunnews, Jumat 23 April 2021.

Edy juga mengungkapkan, Vivo selalu ingin menghadirkan harga yang lebih kompetitif dan bersahabat untuk para konsumen di Indonesia.

“Kami juga ingin terus melengkapi dan menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia pada momen berharga dengan program Ramadan cashback,” ujar Edy.

Selain penawaran spesial cashback, Vivo juga menawarkan program uang muka 0 persen dan gratis biaya admin menggunakan Home Credit atau Kredit Plus.

sumber : tribunnews.com

- Advertisment -
- Advertisment -