Beranda Bakti TNI Polri Remaja Ketapang Bersihkan Saluran Air

Remaja Ketapang Bersihkan Saluran Air

BERITABATAM.COM, KABUPATEN SEMARANG – Di hari ke dua pasca penutupan TMMD Reguler ke 110 Jum’at 02/3/2021,Terlihat ada beberapa anak remaja yang sedang membersihkan Kerikil di Saluran air samping jalan baru hasil Satgas TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021.

Sertu Ngadiman salah satu Tim Jurnalis dari Satgas TMMD berkunjung dan meyambangi warga desa ketapang,diperjalanan sepanjang jalan baru hasil TMMD Sertu Ngadiman melihat beberapa anak remaja yang sedang membersihkan saluran air sepanjang jalan baru.

“Biar saluran air ini tidak mampet Pak Tentara,Karena ini masih musim hujan,harus sering kita bersihkan sampah dan kerikil disaluran ini biar airny tidak banjir,” Kata Karjo.

“Saya berterima kasih sekali kepada Pak Tentara karena sudah dibikikan jalan menjadi halus,kami akan menjaga dan merawat jalan ini Pak biar tetap awet dan bersih.

Karjo dan temanya merasa senang dan bangga bisa menikmati jalan Desa Ketapang yang sudah jadi halus, sekarang saya dan teman-teman bisa bermain dengan bebas , bersepeda, berlari dan bermain yang lain ,ungkapnya.

(Pendim 0714/Salatiga)

- Advertisment -
- Advertisment -