Beranda Bakti TNI Polri Renovasi Rumah Sumiyem selesai 100% Dan Siap Ditempati

Renovasi Rumah Sumiyem selesai 100% Dan Siap Ditempati

BERITABATAM.COM, KABUPATEN SEMARANG – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 110 Kodim 0714/salatiga melaksanakan kegiatan Renofasi RTLH di Dusun sarimulyo Desa ketapang Kecamatan susukan kabupaten semarang . Rabu (31/03/2021)

Setelah dilakukan Renovasi , pengecatan Dinding dan pemasangan pintu serta Rehap Atap rumah sumiyem (70) selesai di Kerjakan, maka selanjutnya Rumah sumiyem selesai 100% dan sudah bisa di tempati . Dengan meninjau hasil Renovasi Rumah sumiyem yang dinyatakan sudah Selesai 100% maka Sudah bisa dikatakan Rumah Layak Huni.

“Alhamdulillah hari ini sudah dilakukan kunjungan dan Setelah dinyatakan di Tutup Program ini . Saya sekeluarga Sudah tidak sabar lagi Untuk Menempati . Terima kasih Banyak atas Bantuannya Bapak TNI,” tutur sumiyem

Dengan Adanya Program TMMD sangat Membantu bagi warga yang tidak Mampu . semangat Para Satgas Dan Warga Ketapang Program RTLH sangat luar biasa . Dengan semangat bahu-membahu Bisa Berjalan Lancar sesuai dengan yang Di rencanakan.

(Pendim 0714)

- Advertisment -
- Advertisment -