Beranda Bakti TNI Polri Rindu Bermain Sama Bapak TNI

Rindu Bermain Sama Bapak TNI

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang- Nino(9) dan doni (9), kedua bocah ini terlihat duduk di pinggir jalan di Dusun Sarimulyo Rt 03/05 merasa senang karena jalan yang biasanya mereka buat bermain bola, terasa licin dan tidak rata sekarang jadi bagus berkat Program TMMD Reg 110 Kodim 0714/Salatiga, Kamis (01/04/2021)

Nino saat ditanya oleh Susanti (ibunya), “nak kok duduk disitu ada apa, ayo masuk rumah nanti kalo ada motor lewat mengganggu pemakai jalan”, ucap Susanti memanggil putranya untuk masuk rumah.

“Iya bu,sebentar ini masih nunggui pak Tentara paling sebentar lagi pasti lewat sini”, sahut Nino sembari berharap ada Tentara lewat dan menghampirinya mengajak bermain.

“Ternyata kedua anak kami ini tidak hanya senang menikmati jalan cor yang baru tetapi masih berharap ada anggota TNI yang masih ditengah tengah mereka berdua”, ucap Susanti.

“Semoga kenangan indah TNI bersama masyarakat khususnya anak anak di Desa Ketapang ini menjadi momen penting dan menjadi kekuatan yang nyata, bahwa bersama rakyat TNI kuat dan di manapun beliau berada dan bertugas bisa diterima oleh masyarakat bahkan kehadirannya pun masih selalu dinanti nanti termasuk anak anak”, lanjut Susanti.

- Advertisment -
- Advertisment -