BerandaBakti TNI PolriSepulang TMMD Sumirah yang Dulunya Ikut Membantu Memasak Sekarang Kembali Bercocok Tanam

Sepulang TMMD Sumirah yang Dulunya Ikut Membantu Memasak Sekarang Kembali Bercocok Tanam

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang

  • Mardiyah(40) sosok wanita yang ringan tangan membantu memasakan anggota satgas saat melaksanakan Program TMMD di Desa Ketapang, setelah satgas TMMD purna dinyatakan selesai beliau kembali melaksanakan pekerjaannya semula dengan bercocok tanam miliknya yang cuman beberapa meter saja, Minggu(04/04/2021).

Melihat keindahan alam yang indah di Desa ketapang di mana lokasi TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, waktu itu dilaksanakan.

Hamparan sawah yang memanjakan mata, membuat kita terpesona oleh ciptaan Tuhan, bersama warganya yang ramah tamah seakan menambah kehangatan suasana, sosok Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

Jalan yang di buat Satgas TMMD kini sudah bisa dimanfaatkan warga untuk bepergian ke sawah, karena sebagian besar warga Desa Ketapang adalah Petani.

Mardiyah yang merupakan warga Dusun Sarimulyo Rt 02 Rw 05 Desa Ketapang, setelah purna TMMD, kembali lagi sebagai seorang Petani,”Alhamdulillah hasil panen mendatang, akan memudahkan membawa hasil panen, karena sudah ada jalan baru yang di buat oleh Bapak TNI”,ucapnya.

(Pendim 0714)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img