BerandaBakti TNI PolriUngkapan Rasa Syukur Warga Desa Ketapang dengan rawat Hasil Pembangunan

Ungkapan Rasa Syukur Warga Desa Ketapang dengan rawat Hasil Pembangunan

Kabupaten Semarang- Tasmirah(50) warga Dusun Sarimulyo Rt 04/05 bersyukur karena impiannya tentang pembangunan jalan di depan rumahnya menjadi bagus sudah terjawab, berkat bantuan TNI melalui Program TMMD Reg 110 Kodim 0714/Salatiga yang baru saja selesai pada hari Rabu Kemarin.

Ungkapan syukur Tasmirah diwujudkan dengan cara bersih-bersih bersama suami dan kedua cucunya. Kamis (01/04/2021).

Saat di temui salah Satu Anggota Koramil 07/Susukan Serma Riyadi,dirinya mengaku bahagia dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak bapak TNI yang sudah membangun jalan kurang lebih selama sebulan ini, karena sudah membuahkan hasil yang memuaskan.

“Kami tinggal merawat saja, dan selaku warga Desa Ketapang, kami hanya bisa berdoa semoga TNI selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam melanjutkan tugas dan pengabdianya kepada masyarakat bangsa dan negara”, ungkap Tasmirah.

Serma Riyadi selaku Babinsa Desa Ketapang mengaku bangga saat melihat antusias warga untuk merawat jalan yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD.

“Hasil pembangunan bisa dirasakan warga dan bahkan mereka siap merawat jalan tersebut walau hanya dengan tindakan sederhana seperti yang dilakukan pagi hari ini, dengan menyapu dan membersihkan dedaunan yang terlihat diatas jalan supaya tetap terlihat bersih”, tutur Serma Riyadi.

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img