BerandaBakti TNI PolriWarga Ketapang Bisa Menikmati Jalan Yang Bagus

Warga Ketapang Bisa Menikmati Jalan Yang Bagus

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang -Pelaksanaan program TMMD Reguler Kodim 0714/Salatiga yang melibatkan TNI bersama warga,khususnya warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang sudah selesai.

Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga telah membawa dampak positif bagi warga,jalan yang dahulu sulit untuk dilalui sekarang sudah mudah untuk dilalui berkat kerja keras antara satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga bersama warga yang telah membangun jalan penghubung antara desa ketapang dengan desa Gentan.

“Terimakasih Pak Tentara,jalannya sekarang sudah bagus dan aman untuk dilewati tidak seperti sebelum nya,” tutur Sarmin (45) saat melintasi jalan yang sudah selesai dibangun dalam Program TMMD Reguler ke-110 T.A 2021 Kodim 0714/Salatiga.

Dia mengaku,sebelum dibangun jalan yang dulunya sangat licin dan jelek sulit untuk dilewati,apalagi dengan kendaraan bermotor,sehingga jika melalui jalan itu dengan sepeda motor harus ekstra hati-hati.

“Apalagi kalau musim penghujan seperti sekarang ini,jalan akan menjadi licin dan sulit untuk dilewati terutama saat membawa hasil pertanian,namun Alhamdulillah sekarang jalannya sudah bagus berkat bantuan dari bapak-bapak TNI,” ungkap Sarmin.Sabtu,03-04-2021.

(Pendim 0714/Salatiga)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img