Beranda TEKNO Begini Asiknya Mengisi Libur Lebaran dengan Menonton Film Maraton di Ponsel

Begini Asiknya Mengisi Libur Lebaran dengan Menonton Film Maraton di Ponsel

BERITABATAM.COM, JAKARTA – Ketika mudik Lebaran 2021 dilarang oleh pemerintah akibat masih tingginya penularan Covid-19, maka aktivitas akan lebih banyak dilakukan di rumah.

Silaturahmi bersama keluarga dan kerabat yang jauh di kampung halaman pun terpaksa harus dilakukan dengan cara video call melalui aplikasi Zoom, Meet, Team, dan sejenisnya.

Namun demikian, tidak perlu sedih karena beragam aktivitas tetap bisa dilakukan guna mengusir rasa bosan saat libur lebaran, salah satunya menonton film lewat berbagai layanan streaming yang ada.

Dengan banyaknya platform digital, pengguna bisa menonton film ataupun serial favorit. Di samping itu, streaming film saat ini juga mudah diakses hanya dengan menggunakan smartphone. Tanpa perlu membuka laptop.

Apalagi kini smartphone modern banyak yang dilengkapi dengan layar berukuran lebar dan kualitas gambar jernih, sekaligus ringan saat digengam tangan.

Dilansir dari sindonews.com, perangkat terbaru OPPO Reno5 yang menawarkan layar AMOLED 90Hz 6,4 inci dengan resolusi FHD+ (2400×1080) yang tajam dan memiliki kecepatan refresh rate 90Hz.

Ponsel cerdas dengan desain single punch hole ini akan memberi penampang layar luas saat menampilkan film-film bioskop.

Bukan hanya itu, OPPO Reno5 juga dilengkapi sertifikasi Netflix HD dan Amazon Prime Video HD. Memungkinkan pengguna melakukan streaming konten video lebih jernih dan detail.

OPPO juga memberikan kenyamanan pada pengguna OPPO Reno5. Perangkat ini terasa ergonomis saat digenggam tangan karena bobotnya hanya 171 gram, ketebalan bodi kurang dari 7,8 mm dengan tampilan tepi-ke-tepi yang lebih imersif dan rasio layar-ke-bodi 91,7%.

Di sisi lain, OPPO Reno5 juga memiliki low-blue light screen telah diverifikasi dan disertifikasi oleh SGS Eye Care Display sehingga relatif aman bagi mata saat menonton film dalam waktu cukup lama.

Untuk pengisian daya baterai pun OPPO Reno5 telah tersedia baterai 4310mAh dengan pengisian daya 50W Flash Charging.

Teknologi ini dapat mengisi daya OPPO Reno5 hingga 80% dalam waktu 31 menit dan mengisi daya perangkat hingga 100% hanya dalam 48 menit.

Kemampuan pengisian daya cepat dan baterai berkapasitas besar di OPPO Reno5 merupakan kombinasi cocok untuk mendukung aktivitas saat menonton film secara maraton sepanjang hari. (*)

- Advertisment -
- Advertisment -