Beranda RIAU Bupati Inhil Bersama Unsur Forkopimda Turun dalam Razia Prokes

Bupati Inhil Bersama Unsur Forkopimda Turun dalam Razia Prokes

BERITABATAM.COM, TEMBILAHAN – Guna menekan angka positif Covid19 di Indragiri Hilir (Inhil), Bupati dan unsur Forkopimda setempat ikut melaksanakan razia penerapan protokol kesehatan (Protkes) Covid-19, Sabtu (1/5/2021) malam.

Sebelum itu, dilaksanakan apel gabungan di halaman Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan.

Dalam amanatnya Bupati Inhil HM Wardan, menyampaikan agar petugas penegak disiplin Covid-19, memberikan udukasi terhadap masyarakat.

“Berikan teguran kepada masyarakat dengan cara-cara humanis,”pesan Bupati Inhil HM Wardan.

Didampingi Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dan Dandim Inhil/0314 Letkol Inf Imir Faisal serta pihak-pihak terkait lainnya, Bupati mengungkapkan bahwa telah terjadi peningkatan yang signifikan kasus positif Covid-19.

Oleh karena petugas penegakkan disiplin Protkes yang terdiri dari 4 kelompok itu menyisir tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, warung kopi dan cafe.

“Imbau masyarakat dengan tegas. Sampaikan dengan cara-cara harmonis,”pintanya dikutip dari inhilkab.go.id

Setelah apel, rombongan yang dibagi 4 kelompok ini langsung bergerak menuju sasaran, baik itu di Jalan Subrantas, Lingkar, Telaga Biru, M Boya, H Said, Jalan Kartini dan Jalan Jenderal Sudirman Tembilahan.

“Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan malam ini berdampak positif dan mampu menekan lanju penyebaran virus Corona,”imbuh Bupati yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Inhil ini. (*)

- Advertisment -
- Advertisment -