Beranda BENGKALIS Dibagi Tiga Tim, TP-PKK Kabupaten Bengkalis Salurkan Paket Sembako di Dua Kecamatan

Dibagi Tiga Tim, TP-PKK Kabupaten Bengkalis Salurkan Paket Sembako di Dua Kecamatan

BERITABATAM.COM, BENGKALIS – Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah bersama pengurus TP-PKK salurkan paket sembako kepada kaum dhuafa di dua Kecamatan.

Dua kecamatan yang disalurkan dimaksud yakni Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan dan penyaluran paket sembako dibagi menjadi tiga team sebanyak 120 paket.

Team pertama di Kecamatan Bantan Desa Pasiran dan Desa Berancah diketuai langsung Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah, Wakil Sekretaris II Soleha, Wakil Sekretaris III, Yeni Mayasari, Bendahara TP-PKK Halimah, Anggota Pokja I Taufik.

Team Kedua di Kecamatan Bantan yakni di Desa Bantan Timur dan Desa Mentayan, diketuai Wakil Ketua I Hj Akna Juita dan pengurus Ema Madona, Eni Susanti, Ira Gumbira.

Team ketiga di Kecamatan Bengkalis di Desa Simpang Ayam, Desa Teluk Latak, Desa Meskom dan Desa Prapat Tunggal, diketuai Ketua Pokja I Elly Kusumawati dan anggota Hj. Enyarti, Romadiah dan Mery Tirtha.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah dikala itu mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan para donatur sehingga program yang kita rencanakan bisa terlaksanakan, kami yakin program ini tidak akan terwujud tampa adanya kepedulian dari kita semua, dengan adanya jalinan komunikasi dan silaturahmi yang baik, hal yang tak mungkin kita duga bisa terwujud.

“Kami sangat bangga, pengurus dan anggota dari masing-masing pokja saling berjibaku, bahu-membahu, ingat-mengingat dan saling mensupport. Semoga niat baik Bapak/Ibu para donatur akan dilipat gandakan oleh Allah SWT”, ungkap Aisyah dikutip dari bengkaliskab.go.id.

Aisyah juga berharap program seperti ini bukan pertama kali dan terakhir dan tidak hanya dilakukan tahunan, namun kegiatan baik ini harus kita laksanakan berkelanjutan, sehingga akan banyak penerima manfaat di Kabupaten Bengkalis akan merasakan kebahagiaan. (*)

- Advertisment -
- Advertisment -