Beranda HUKUM NARKOTIKA Ini Tanggapan Pedangdut Rita Sugiarto Terkait Penangkapan Anaknya Karena Narkoba

Ini Tanggapan Pedangdut Rita Sugiarto Terkait Penangkapan Anaknya Karena Narkoba

BERITABATAM.COM, JAKARTA – Pedangdut Rita Sugiarto mengaku kecolongan ketika mengetahui anaknya Raffi Zimah ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Terlebih sang anak mengaku telah mengonsumsi narkoba sejak 3 tahun lalu. Rita juga mengungkapkan, dirinya kerap melakukan tes narkoba sendiri kepada anaknya.

“Waktu itu saya tes negatif, jadi ini benar-benar kecolongan. Kalau dia ngaku sudah lama, bagus lah jujur faktanya memang dia sempat negatif tapi seperti ini, ini kecolongan,” kata Rita.

Rita beralasan melakukan tes narkoba mandiri lantaran merasa khawatir dan cemas.

“Sebetulnya namanya orang tua, seorang ibu, pasti anak umur segini ini setidaknya harus waspada, ada rasa cemas, seperti saya ini kan single parent ya, sebagai bapak sebagai ibu juga, jadi kalau kemana-kemana saya gak lepas dari yang namanya komunikasi,” ungkapnya dikutip dari salah satu media online.

Dengan apa yang sudah terjadi, Rita mengaku berusaha tegar untuk menghadapi musibah yang menimpa keluarganya itu. Harapannya hal seprti ini tak terulang kembali ke depannya.

“Mudah-mudahan ini yang terakhir, tidak berulang kembali dan bisa diambil hikmah dari apa yang sudah terjadi,” tukasnya. (***)

- Advertisment -
- Advertisment -