Beranda KEPRI TANJUNGPINANG Targetkan 2000 Penerima Vaksin untuk Lima Hari Kedepan

Targetkan 2000 Penerima Vaksin untuk Lima Hari Kedepan

BERITABATAM.COM, TANJUNGPINANG – Sebanyak 2.000 penerima vaksin dilakukan dengan sasaran tenaga pendidik. Ini dilaksanakan di 8 fasilitas kesehatan secara serentak di seluruh Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang.

Ini salah satu upaya percepatan penerima vaksinasi di Kota Tanjungpinang.

“Hari ini kita lakukan percepatan target penerima vaksin. Pelaksanaan vaksinasi akan dilaksanakan selama 5 hari kedepan sampai dengan hari Jumat,” kata Rahma, Walikota Tanjungpinang dikutip dari mediaKepri.co.id, Senin 24 Mei 2021.

Saat melakukan peninjauan, Rahma menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi merupakan usaha dan ikhtiar untuk memproteksi serta meningkatkan imunitas tubuh.

Tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) pada aktifitas sehari-hari. Gunakan masker dengan benar, syringe tangan, menjaga jarak, dan hindari kerumunan.

Ditambahkan dia, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang telah menerbitkan Peraturan Walikota tentang isolasi baru pasien yang terkonfirmasi Penyakit Virus Corona 2019 (Covid-19) tanpa gejala dan gejala ringan di Kota Tanjungpinang.

Dalam Perwako Tanjungpinang telah menyediakan dan menyediakan ketentuan, atau ketentuan baru isolasi bagi warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Baik yang tidak ada gejala gejala gejala. Isolasi mandiri dipusatkan di Hotel Lohass.

“Meski sudah di vaksin, tetap patuhi prokes. Karena beberapa kasus, walaupun sudah di vaksin, tetapi masih dapat terpapar virus Covid-19,” sebut dia. (dri)

- Advertisment -
- Advertisment -