BerandaPERISTIWAUstadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia, Postingan di Twitternya Jadi Sorotan

Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia, Postingan di Twitternya Jadi Sorotan

BERITABATAM.COM, PEKANBARU – Postingan terakhir Ustadz Tengku Zulkarnain menjadi sorotan. Di Twitter resminya, Tengku Zulkarnain sempat mendoakan umat Muslim yang meninggal karena Covid-19 .

Spekulasi pun bermunculan. Sebab, cuitan tersebut ia bagikan usai dinyatakan positif Covid-19 .

Dilansir dari sindonews.com, Tengku Zulkarnain meminta doa kepada Allah SWT agar semua umat Muslim yang meninggal karena Covid-19 diampuni dan dimuliakan.

“Semoga semua kaum Muslim yang wafat kena Covid-19 diampuni dan dimuliakan Allah. Sementara yang sembuh dilindungi Allah dalam ketaatan kepada-Nya. Al-Fatihah. Aamiin,” tulis Tengku Zulkarnain di Twitter.

Hingga berita ini dituliskan, postingan terakhir Tengku Zulkarnain itu telah mendapat ribuan suka dari netizen, dan dibanjiri ratusan komentar. Sebagian netizen turut mendoakan kepergiannya.

“Innalillahi wa innaillaihi rooji’un smoga alamarhum diterima semua amal ibadahnya oleh Allah SWT. Aamiin,” tulis akun @ute_tarisya.

Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia hari ini karena Covid-19.

Ia menghembuskan napas terakhirnya pada usia 57 tahun. Kabarnya, Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit Tabrani, Kota Pekanbaru, Riau. (***)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img