Beranda BENGKALIS Bentuk Perhatian untuk Sekolah, BOB PT. BSP-PH Beri Bantuan Tanah Timbun

Bentuk Perhatian untuk Sekolah, BOB PT. BSP-PH Beri Bantuan Tanah Timbun

BERITABATAM.COM, BENGKALIS – Badan Operasi Bersama (BOB) PT. Bumi Siak Pusako (BSP) – Pertamina Hulu (PH), memberikan bantuan berupa tanah timbun kepada pihak Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 01 Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis sebanyak 1.500 m³.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Komite SMKN 01 Siak Kecil, Guntur kepada mediakepri.co.id melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Rabu, 02 Juni 2021.

Guntur mengatakan, bantuan tanah timbun tersebut diperuntukkan bagi penimbunan lapangan upacara.

“Alhamdulillah, atas nama komite, saya berikan apresiasi untuk manajemen BOB yang telah memberikan bantuan tanah untuk menimbun lapangan upacara yang selama ini sering banjir jikalau turun hujan. Ini wujud kepedulian BOB untuk dunia pendidikan,” ujar Guntur.

Kemudian Guntur menyampaikan bahwasanya Kepala SMKN 01 Siak Kecil juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen BOB PT. BSP-Pertamina Hulu yang telah memberikan perhatian kepada pihak sekolah.

Selanjutnya Guntur mengatakan, tanah timbun yang telah diantar tersebut langsung ditimbunkan di lapangan upacara untuk selanjutnya diratakan dan dipadatkan dengan alat berat.

“Sampai saat ini penimbunan masih dalam proses pengerjaan. Begitu juga tanah timbun yang diantar oleh BOB masih terus berlanjut sampai jumlah volumenya cukup,” ungkap Guntur yang juga salah seorang pengurus LAMR Siak Kecil ini menjelaskan.

Lebih lanjut Guntur berharap ke depannya, pihak BOB akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat khususnya untuk kepentingan pendidikan yang ada di Kecamatan Siak Kecil secara berkelanjutan.

“Mudah-mudahan bantuan seperti ini maupun bantuan dalam bentuk lain dari pihak BOB akan terus berlanjut demi kepentingan dan kemajuan dunia pendidikan khususnya di Kecamatan Siak Kecil,” pungkasnya. (juny/mk)

- Advertisment -
- Advertisment -