Beranda BENGKALIS Bupati Bengkalis Apresiasi Atas Inovasi Posko PPKM Simpang Padang, Bathin Solapan

Bupati Bengkalis Apresiasi Atas Inovasi Posko PPKM Simpang Padang, Bathin Solapan

BERITABATAM.COM, Bathin Solapan – Bupati Bengkalis Kasmarni berikan apresiasi pada petugas posko PPKM Simpang Padang atas inovasinya dalam mencegah penyebaran Covid-19, saat melakukan peninjauan Posko PPKM di Desa Simpang Padang, Bathin Solapan.

Ikut serta dalam pelaksanaan peninjauan tersebut Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Kejari Bengkalis Nanik Kushartanti, Wakapolres Bengkalis Kompol Aslely Turnip serta beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

“Apresiasi kepada petugas Posko PPKM yang berada di Desa Simpang Padang karena memiliki inovasi dalam melaksanaan sosialisasi penyebaran Covid-19, Hal-hal seperti ini harus menjadi salah satu trobosan bagi kita, mereka menggunakan metode brosur yang disebar ke masyarakat agar tetap menjaga prokesnya,” puji Kepala Daerah Bengkalis.

Memang, lanjut Kasmarni sosialisasi dan edukasi sangat penting untuk dilakukan supaya bisa memberikan asupan kepada masyarakat terkait Covid-19 ini.

Terutama di wilayah Bengkalis bagian daratan, mengingat telah terjadi peningkatan kasus positif dan terkonfirmasi.

“Jadi kita tetap harus mengantisipasi serta selalu waspada, meskipun sudah melakukan vaksin, karena vaksin bukan pengganti prokes, vaksin adalah upaya peningkatan imun tubuh, tapi prokes wajib bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali,” tuturnya dikutip dari bengkaliskab.go.id.

Selain memberikan arahan, Kasmarni juga memberikan bantuan sembako untuk pasien yang melakukan isolasi mandiri di rumah. (*)

- Advertisment -
- Advertisment -