Beranda Bakti TNI Polri Logistik Tidak Menentukan Kemenangan Dalam Suatu Pertempuran Tapi Tanpa Logistik Mustahil Kemenangan...

Logistik Tidak Menentukan Kemenangan Dalam Suatu Pertempuran Tapi Tanpa Logistik Mustahil Kemenangan Dapat Diraih

BERITABATAM.COM, Pati –Ayo ayo Lautan Dhisik ajakan tuan rumah kepada para pekerja yang artinya ajakan untuk berhenti bekerja sementara waktu atau istirahat dan untuk melaksanakan makan siang dan melakukan ibadah. Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke 111 Ta 2021 Kodim 0718/Pati tidak akan mendapat hasil yang baik tidak di dukung logistic yang cukup seperti halnya dalam bahasa militer Logistik Tidak Menentukan Kemenangan Dalam Suatu Pertempuran Tapi Tanpa Logistik Mustahil Kemenangan Dapat Diraih. Tentunya penyediaan logistic ini jugatergantung dari kemampuan warga dan tidak membebani ekonomi tuan rumah maupun warga ,Kamis(10/06/2021).

Disela sela waktu istirahat serta makan siang para Anggota Satgas melaksanakan komsos dan bercengkrama dengan warga masyarakat dengan berinteraksi dengan masyarkat maka dapat membantu untuk menyegarkan badan serta pikiran. Tak lupa di sela sela waktu para Anggota Satgas memberikan edukasi tentang bahaya virus covid 19 yang telah banyak makan korban dan hanya bias di hindari dengan melaksanakan protocol kesehatan dan selalu menjaga kebersihan badan dan rumah sekelilingnya serta perbanyak konsumsi vitamin C “Tutur Sertu Puryono”.

Semoga dengan keuletan dan kerja keras dan didukung logistic yang cukup pekerjaan akan lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan sesuai dengan di harapkan dan terjalin selalu silaturahmi yang tidak putus . Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) boleh selesai tetapi persaudaraan dan silaturahmi akan selalu di jaga sampai ajal menjemput “Tutur Sertu Puryono”.

- Advertisment -
- Advertisment -