BerandaINTERNATIONALPekerja Proyek Ngamuk, Properti Apartemen yang Dibangunnya Itu di Hancurkan dengan Ekskavator

Pekerja Proyek Ngamuk, Properti Apartemen yang Dibangunnya Itu di Hancurkan dengan Ekskavator

BERITABATAM.COM, BERLIN – Sengketa upah yang diduga terjadi di barat daya Jerman berubah menjadi amukan. Seorang pekerja konstruksi yang tidak puas dengan upah yang diterima merusak kompleks apartemen dengan menggunakan ekskavator.

Jendela rusak, balkon diruntuhkan dan bongkahan beton di mana-mana, itulah yang tersisa dari kompleks apartemen bertingkat rendah yang baru dibangun di kota kecil Blumberg di Jerman.

Calon penghuni yang akan pindah ke apartemen baru mereka sekarang harus menunggu berbulan-bulan sampai pekerjaan perbaikan selesai.

Kehancuran itu disebabkan oleh seorang pria yang tampaknya sangat marah atas upah yang diterimanya.

Ia kemudian melompat ke dalam sebuah ekskavator dan mulai dengan hati-hati merobohkan bagian depan sebuah bangunan yang telah dia bantu bangun sendiri.

Dikenal hanya sebagai Matija P (47), pria itu telah dijuluki “Excavator Rambo” oleh beberapa media Jerman.

Dia juga mungkin menghadapi hukuman lima tahun penjara karena perbuatannya, dengan polisi Jerman telah membuka kasus pidana atas kerusakan properti seperti dikutip dari Russia Today, Minggu, 1 Agustus 2021.

Aksinya itu bisa saja berakhir buruk bagi pekerja yang tidak puas, karena dia tidak berhenti merusak blok apartemen itu sendiri, tetapi terus melampiaskan kemarahannya di garasi terdekat.

Menurut polisi, tabung gas disimpan di garasi dan amukan itu mungkin berakhir dengan ledakan besar.

Dilansir dari sindonews.com, alasan pria itu berhenti menghancurkan properti adalah fakta bahwa ekskavatornya akhirnya rusak.

Setelah merusak, pekerja bangunan yang berubah menjadi perusak itu masuk ke mobilnya dan pergi begitu saja.

Namun ia langsung menyerahkan diri dan menyatakan bahwa ledakan kemarahannya disebabkan oleh gajinya ditahan karena ada beberapa kesalahan. (***)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img