BerandaKEPRINATUNAPimpin Rapat Perdana FKS Natuna Septi Dwiani: Dengan Kebersihan, Wujudkan Lingkungan Sehat...

Pimpin Rapat Perdana FKS Natuna Septi Dwiani: Dengan Kebersihan, Wujudkan Lingkungan Sehat dan Nyaman

BERITABATAM.COM, NATUNA – Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) Kabupaten Natuna, Septi Dwiani Wan Siswandi mengatakan, kesehatan dan lingkungan yang bersih merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

“Lingungan yang sehat penting untuk menciptakan kualitas kesehatan masyarakat,” ucapnya saat memimpin rapat pengurus dan pembina FKS di S Cafe Jalan Imam Hasanuddin Ranai, Selasa (31/8/2021).

Septi Dwiani menginginkan, keberadaan FKS menjadi salah satu alternatif untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang sehat, bersih, aman dan nyaman bagi masyarakat.

“FKS diharapkan dapat menjadi perpanjangan tangan pemerintah dan penyambung lidah masyarakat,” harapnya.

Rapat pertama bagi Ketua FKS semenjak dilantiknya Wan Siswandi sebagai Bupati, yang secara otomatis Ketua FKS Kabupaten dipegang oleh istri Bupati ini, Septi Dwiani berpesan kepada selururuh pengurus untuk selalu terbuka dan menjalin komunikasi, baik kepada pemerintah maupun masyarkat.

“Supaya kita menemukan jalan keluar dari berbagai permasalahan, sebagai pertimbangan saya dalam mengambil keputusan terbaik untuk kebaikan kita bersama,” ucapnya.

Sementara itu Sekretaris FKS, Dede Muhammad Ramli, bangga dan seakan mendapatkan energi semangat baru dengan komitmen yang disampaikan Ketua FKS tersebut.

“Kami pengurus siap mendukung segala upaya penyehatan lingkungan yang akan dilakukan oleh ketua,” ucap Alde.

Hadir juga beberapa Kepala Bidang dan Kasi dari BP3D dan Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna yang merupakan pembina FKS. (dan)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img