BerandaKEPRIIni Alasan Pemko Tanjungpinang Stop Distribusi Nasi Kotak ke Pasien Covid-19

Ini Alasan Pemko Tanjungpinang Stop Distribusi Nasi Kotak ke Pasien Covid-19

BERITABATAM.COM, Tanjungpinang – Terhitung hari ini Rabu 8 September 2021, Pemko Tanjungpinang menghentikan distribusi nasi kotak kepada pasien Covid-19 yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman)

“Hari Selasa kemarin yang terakhir (distribusi nasi kotak, red). Jadi, hari ini sudah tidak lagi kita bagikan nasi kotak ke pasien isolasi mandiri,” kata Zulhidayat, Koordinator PPKM Mikro Kota Tanjungpinang kepada mediakepri, Rabu 8 September 2021.

Dihentikan program bagikan nasi kotak gratis, kata Zulhidayat, bukan dikarenakan Pemko Tanjungpinang tidak ada lagi angggaran. Tapi, sudah mencapai target.

Karena jumlah pasien yang menjalani Isoma di rumah sudah jauh menurun. Artinya, secara bertahap pasien tersebut sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

“Sudah selesai (program bagikan nasi kotak gratis ke pasien isolasi mandiri di rumah, red). Hari Selasa saja, yang menjalani isoma tinggal 142 orang. Jauh berkurang dari sebelumnya,” ucap dia.

Dengan demikian, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk tidak lengah menerapkan Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19.

“Prokes yang paling utama. Semoga kita semua sehat selalu, dan dijauhkan dari wabah ini (Covid-19, red),” harap dia. (dri)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img