BerandaPERISTIWAPolisi Dorong Pengendara yang Kabur Hingga Jatuh Viral, Ini Tanggapan Netizen

Polisi Dorong Pengendara yang Kabur Hingga Jatuh Viral, Ini Tanggapan Netizen

BERITABATAM.COM, Jakarta – Sebuah video memperlihatkan seorang polisi mendorong seorang pengendara sepeda motor hingga jatuh viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @fakta.indo Jumat 17 September 2021, peristiwa itu terjadi diduga di Persimpangan Jalan Pemuda, Jalan Tanjungdan Jalan Depok, Semarang pada Senin 13 September lalu.

Diduga, pengendara motor yang sedang gonceng seorang ibu-ibu tidak mau disuruh berhenti dan berupaya kabur sehingga didorong polisi hingga keduanya jatuh terjungkal di jalanan sedang macet viral.

Dalam video yang beredar, terlihat jalanan sedang terjadi kemacetan panjang yang mengular. Tampak sejumlah antrean pengendara sepeda motor di belakang antrean mobil.

Terlihat seorang polisi sedang mengamankan lalu lintas jalanan yang sedang macet

Lalu, tiba-tiba polisi tersebut mendatangi salah satu pengendara sepeda motor yang terkena macet. Pengendara motor yang sadar didatangi langsung mencoba untuk kabur

Video ini sudah ditontong lebih dari 300 ribu kali dan 2000 komentar.

Komentar beragam dilontarkan netizen, ada yang menyalahkan pengendara tersebut dan ada pula yang menyoroti aksi polisi yang dinilai berlebihan dan ada pula yang bingung menentukan salah siapa.

“Ya pengendara motornya yang salah, disuruh berhenti gak mau, ” @donnysuda***.

“Kasar banget, “denasanta2***.

“Kaga usah takut dan panik selagi tidak salah.. pengendara dalah karena mau melarikan diri. Polisi juga engga boleh dorong begitu aja. Jadi yang salah siapa, ” @assya. (***)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
spot_img