BerandaKEPRINATUNASampaikan Kondisi Laut Natuna Utara, Pangkogabwilhan I Tekankan Sinergisitas TNI- Polri di...

Sampaikan Kondisi Laut Natuna Utara, Pangkogabwilhan I Tekankan Sinergisitas TNI- Polri di Perbatasan

BERITABATAM.COM, Natuna – Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI. Muhammad Ali menekankan pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri di Natuna demi keamanan bangsa dan negera.

“Sebagaimana pesan Bapak Presiden, Indonesia akan terus aman selama ada sinergitas antara TNI dan Polri,” ucapnya saat memberikan pengarahan kepada personel Yonkomposit 1/GP dan Kikomposit Marinir di Makoyon Komposit 1/Gardapati, Sepempang, Rabu 22 September 2021.

Kedatangan perwira tinggi bintang tiga ini disambut Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati, Letkol Inf M Faizal Rangkuti, ini dilakukan dalam rangka Wasev OPS, OPS Mattaiud, Siaga PURLA dan Pam Puter Sekatung.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkogabwilhan I kembali menyampaikan kondisi Laut Natuna Utara.

Laut Natuna Utara katanya dalam kondisi dan situasi kondusif dan aman. Meskipun saat pemantauan dari udara masih terlihat beberapa kapal Coast Guard dari Tiobgkok.

“Tidak menjadikan masalah dan tetap dibayangi kapal perang AL, kapal Bakamla, kapal patroli maritim dan pesawat patroli maritim kita juga tetap mengawasi dari udara,” terangnya.

Selanjutnya Pangkogabwilhan I juga berpesan, kepada seluruh TNI yang bertugas di Natuna, untuk dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Yang terpenting, jaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini sangat penting, anda menjaga kesehatan, anda jangan lalai dan lengah,” pesannya.(***)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
spot_img