BerandaHIBURANSering Berpisah, Krisdayanti Cemburu dan Curigai Raul Lemos

Sering Berpisah, Krisdayanti Cemburu dan Curigai Raul Lemos

BERITABATAM.COM, Jakarta – Hubungan jarak jauh, atau long distance relationship/LDR membuat Krisdayanti kerap curiga dengan pasangannya, Raul Lemos.

Rasa cemburu bercampur curiga Krisdayanti hadir saat dirinya harus menjalin hubungan jarak jauh dari sang Suami, Raul Lemos yang kerap berada di Timor Leste.

Krisdayanti mengakui kerap membuatnya merasa gelisah dan ‘over thinking’ terhadap sang suami Raul Lemos saat tampil di kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored.

“Saya terus terang pak, misalkan saya di atas panggung jam 10, di Timor Leste sudah jam 12 malam. Jam suami saya tidur. Itu saya sudah gelisah,” ucap Krisdayanti seperti dikutip dari Pikiran-Rakyat.com.

Meski selalu dihantui rasa cemburu yang tak beralasan, Krisdayanti dan Raul Lemos harus tetap bekerjasama dalam menjalani rumah tangganya.

Walau terasa berat, Krisdayanti dan Raul Lemos merasa sudah terbiasa untuk menurunkan egonya saat rasa curiga dan cemburu itu datang.

“Tapi memahami dan mengenyampingkan egoisme kita masing-masing supaya punya ruang absolut power dari pasangan kita masing-masing. Supaya kita bisa bergeraknya enak,” kata Krisdayanti.

Cobaan berat Kesetiaan Krisdayanti dan Raul Lemos dalam mengarungi rumah tangganya bak sedang diuji dalam cobaan yang cukup berat.

Hampir dua tahun ‘pisah ranjang’ karena pandemi Covid-19, Krisdayanti dan Raul Lemos mengaku terpaksa menjalani LDR atau hubungan jarak jauh itu.

Melihat hubungannya yang selalu dibatasi ruang dan waktu, Krisdayanti pun akhirnya membeberkan perasaannya kala harus menjalani hari-harinya tanpa Raul Lemos disisi nya.

Lalu benarkah Krisdayanti mulai lelah mempertahankan rumah tangganya?.

Selama menjalani hubungan jarak jauh, Krisdayanti blak-blakan menyebut dia dan Raul Lemos kerap berselisih paham hingga terlibat cekcok kecil.

Hal itu terjadi lantaran dirinya dan Raul Lemos saling merasa cemburu buta saat harus terpisahkan oleh jarak.

“Saya bilang, saya jelas kalau saya cemburu dalam LDR seperti ini. Dia pun juga, cemburu itu jelas ada,” ujar Krisdayanti. (***)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img