BerandaRIAUBENGKALISSaid Dharma Setiawan : Elektabilitas Erick Merangkak Naik Jelang Pilpres 2024

Said Dharma Setiawan : Elektabilitas Erick Merangkak Naik Jelang Pilpres 2024

BERITABATAM.COM, Bengkalis – Menuju tahun politik pemilihan legislatif dan pemilihan presiden (Pilpres) 2024, banyak tokoh yang sudah ancar – ancar, salah satunya Erick Thohir yang juga salah seorang Menteri dalam Kabinet Jokowi.

Direktur Eksekutif Syndicate Democracy Studies Said Dharma Setiawan mengatakan bahwa hal tersebut boleh saja dan tidak dilarang aturan.

“Selagi tidak off side terhadap aturan yang ada, hal itu biasa saja. Seperti kita ketahui Prabowo Subianto, Puan Maharani, Airlangga, Ganjar, Anies serta Ridwan Kamil dan juga Erick Thohir adalah nama nama yang sekarang berseliweran di masyarakat maupun media untuk kandidat Capres 2024,” ujar Said Dharma kepada mediakepri.co.id, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Menurutnya, elektabilitas Erick saat ini merangkak naik. Yang menarik, Erick belum punya mesin politik yang bergerak seperti partai maupun relawan.

“Walau saya tinggal jauh dari hiruk pikuk Jakarta, tapi saya pikir Erick adalah kandidat yang perlu diperhitungkan,” pungkas aktifis 98 yang berdomisili di Kabupaten Siak, Riau ini meyakinkan. (juny)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
spot_img