BerandaKEPRIANAMBASSilaturahmi Bersama Wartawan, Kacabjari Natuna di Tarempa: Akan Selalu Transparan dan Terbuka...

Silaturahmi Bersama Wartawan, Kacabjari Natuna di Tarempa: Akan Selalu Transparan dan Terbuka Kepada Publik

BERITABATAM.COM, Anambas – Wartawan adalah mitra kerja setiap instansi, baik pemerintah maupun instansi penegak hukum.

Perlu kerjasama yang baik untuk menyampaikan informasi-informasi ke tengah publik.

Beranjak dari itu, jajaran Cabjari Natuna di Tarempa merasa perlu menjalin kerjasama dengan mitra kerja wartawan di Anambas.

Momen Anambas telah berstatus zona hijau Covid-19, jajaran Cabjari Natuna di Tarempa bersilaturahmi dengan sejumlah wartawan secara tatap muka, Sabtu 30 Oktober 2021 pagi.

Silaturahmi yang dikemas dalam Coffe Morning itu, dihadiri langsung Kacabjari Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap, S.H.

Di hadapan wartawan dari berbagai media itu, Roy Huffington menegaskan pihaknya akan terus meningkatkan kerja dan kinerja dalam penegakan hukum di wilayah hukum Cabjari Natuna di Tarempa.

“Cabjari Tarempa akan terus berupaya membangun citra baik dan terus berupaya meningkatkan Kinerja. Terkait pemberitaan Cabjari akan selalu transparan dan lebih terbuka kepada publik, “ujar Roy.

Dalam upaya peningkatan kerja dan kinerja aparat Cabjari Natuna di Tarempa tersebut kata Roy, dibutuhkan support dan dukungan dari insan pers.

“Dengan adanya pertemuan ini tentunya kita butuh suport dan dukungan rekan -rekan pers. Semoga kedepan kinerja Cabjari tentang penegakan hukum dapat berjalan Lancar dan lebih baik lagi untuk kedepannya, “harap Alumni FH Unand Padang ini. (***)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
spot_img