BerandaHIBURANTuai Hujatan, Baim Wong: Untuk Kakek Suhud, Maaf Ya

Tuai Hujatan, Baim Wong: Untuk Kakek Suhud, Maaf Ya

BERITABATAM.COM, Jakarta – Selebiritis Baim Wong yang menuai kecaman publik lantaran marah-marak kepada seorang bapak tua, Suhud saat meminta bantuan dana, terus bergulir.

Tindakan Baim Wong yang dinilai telah mempermalukan Kakek Suhud di depan umum, tampaknya memberikan pelajaran baginya.

Meski sempat memberikan klarifikasi atas apa yang dilakukannya, publik tetap dibuat geram lantaran Baim Wong menyatakan ketikdamenyesalannya atas tindakannya tersebut, malah terkesan membela diri.

Menurut warganet, bagaimana pun juga Kakek Suhud adalah orang tua yang harus dihormati oleh Baim Wong dan selayaknya ditegur secara halus dan sopan.
Baim Wong akhirnya menyerah.

Dia mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Kakek Suhud.

“Maaf untuk kesalahan saya. Untuk Kakek Suhud, maaf ya… saya salah. Seharusnya saya lebih sopan,” kata Baim Wong, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari unggahan Instagram @baimwong, Rabu, 13 Oktober 2021.

Baim Wong lantas mengatakan bahwa dirinya banyak belajar atas apa yang terjadi dan berharap bisa bertemu langsung dengan Kakek Suhud untuk meminta maaf.

“Banyak belajar saya. Kalau memang diizinkan, insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung. Maaf ya Pak,” kata Baim Wong.

Lebih lanjut, Baim Wong menuturkan bahwa lahirnya putra keduanya, Kenzo Eldrago Wong adalah momen baginya untuk belajar.

“Ketika Allah kasih teguran untuk saya, berarti Allah masih sayang sama saya,” ujarnya.

“Gak ada perasaan yang lebih senang daripada sekarang. Gak henti-hentinya saya bersyukur untuk bilang alhamdulillah, karena kejadian ini,” kata Baim Wong.

Baim Wong lantas berpesan agar tak menganggap momen kelahiran sang anak sebagai kesialan lantaran ujian yang kini menimpanya berbarengan dengan momen lahirnya sang anak.

“Untuk Kenzo Eldrago, momen ini ada ketika kamu lahir. Papa yakin, nantinya kamu akan jadi anak yang kuat,” kata Baim Wong.

“Jangan bilang karena kamu lahir, papa jadi begini dan bilang ini kesialan. Kebalikannya sayang, papa bersyukur adanya kejadian ini,” sambungnya.

Baim Wong juga mengatakan bahwa lahirnya Kenzo Eldrago Wong telah mengajarinya untuk lebih menghargai kehidupan.

“Gak salah papa namain kamu Eldrago. Kamu ngajarin papa untuk bisa lebih menghargai kehidupan. Love you anakku,” ujar Baim Wong.

Terakhir, Baim Wong kembali meminta maaf kepada publik atas apa yang telah dilakukannya kepada Kakek Suhud.

“Maaf ya semuanya,” kata Baim Wong.

Tangkapan layar unggahan Baim Wong yang minta maaf ke Kakek Suhud./ Instagram @baimwong

Sebelumnya, Kakek Suhud juga mengatakan bahwa dirinya telah memaafkan Baim Wong, hanya saja dirinya masih sakit hati dan trauma atas kejadian yang menimpanya tersebut. (***)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
spot_img