BerandaKEPRINATUNADampingi Kunker Menkopolhukam dan Mendagri, Daeng Amhar Harap Pembangunan Natuna Lebih Pesat

Dampingi Kunker Menkopolhukam dan Mendagri, Daeng Amhar Harap Pembangunan Natuna Lebih Pesat

BERITABATAM.COM, Natuna – Ketua DPRD Kabupaten Natuna Daeng Amhar SE, turut mendampingi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia, Mahfud MD dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meninjau proses Vaksinasi pelajar di Gedung Sri Srindit, Jalan Yos Sudarso, Ranai pada Selasa 23 November 2021.

Meninjau proses Vaksinasi masuk di dalam jadwal Kunjungan Kerja dua Menteri ini selama dua hari berada di Natuna.

Selain Ketua DPRD juga tampak Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad. Bupati Natuna, Wan Siswandi Sekda Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Paryanto SE.

Dalam kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan terlihat mayoritas peserta adalah peserta didik mulai dari SMP hingga SMA yang ada di Kabupaten Natuna.

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, mengatakan dirinya begitu bangga bisa mendampingi dua Menteri Kabinet Indonesia Maju ini selama Kunker di Natuna.

“Tentunya sebagai bagian dari pemerintahan, saya sangat bangga bisa mendampingi secara langsung kunjungan kerja Menkopolhukam dan Mendagri selama di Natuna,” ucap Amhar.

Selain itu, Amhar juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh dua Menteri Kabinet Indonesia Maju ini.

“Semoga dengan kedatangan orang-orang penting ini pembangunan di Natuna bisa lebih maju lagi sehingga apa yang kita cita-citakan kedepan dapat terwujud,” harap Amhar.

Untuk di ketahui, dua Menteri Kabinet Indonesia Maju ini akan berada di Natuna selama dua hari dengan beberapa agenda.

Pertama meninjau proses Vaksinasi di Gedung Sri Srindit, melaksanakan rapat koordinasi pengelolaan batas negara di Kabupaten Natuna, melaksanakan Konferensi pers, meninjau SKPT Selat Lampa, peninjauan Fasilitas KRI Semarang di lanjutkan dengan perjalanan ke Pulau Laut untuk meninjau pembangunan di Pulau Laut dan Pulau Sekatung lewat udara.

Selesai melakukan peninjauan di Pulau Laut dan Pulau Sekatung, Menkopolhukam dan Mendagri akan di jadwalkan kembai ke Ranai dengan menggunakan Heli. (dika)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
spot_img