BerandaKEPRIKARIMUNPolres Karimun Lakukan Patroli, Imbau Masyarakat Patuhi Prokes dan Vaksinasi Pada Tempat...

Polres Karimun Lakukan Patroli, Imbau Masyarakat Patuhi Prokes dan Vaksinasi Pada Tempat Ibadah

BERITABATAM.COM, Karimun – Polres Karimun dan Polsek Jajaran dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan pencegahan covid-19 di wilayah hukum Polres Karimun Polda Kepri gelar Patroli, sambang, penggalangan, ajakan untuk Vaksin Covid-19, imbauan terkait Prokes dan kamtibmas pada tempat ibadah.

Selain itu, personel juga memberi bantuan masker kesehatan untuk Jemaah yang akan melaksanakan Ibadah dan menghimbau kepada Jemaah yang belum melakukan vaksinasi sesuai arahan dari pemerintah agar segera melaksanakan, sehingga dapat memperoleh Kartu Vaksinasi dan ikut menekan penyebaran Covid 19 yang masih menjadi ancaman kita semua.

Salah Satu Pengurus Tempat Ibadah pada pelaksanaan kegiatan ini mengucapkan terima kasih atas patroli sambang karena merasa tenang, diayomi dan dilindungi oleh Polri, selain itu arahan serta himbauan yang disampaikan sangat bermanfaat untuk kita semua.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano ditempat terpisah menyatakan, Patroli, sambang, penggalangan, ajakan untuk Vaksin Covid-19, imbauan terkait Prokes dan kamtibmas pada tempat ibadah merupakan upaya preventif untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman kondusif dan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19, oleh sebab itu kegiatan positif seperti ini agar terus ditingkatkan.

Mari kita sampaikan kepada seluruh keluarga dan sahabat-sahabat kita agar jangan takut untuk divaksin karena sebakin banyak masyarakat yang di vaksin maka semakin sedikit potensi penyebaran covid-19 dan jangan hiraukan hasutan orang yang menyebarkan berita bohong juga jangan mudah terpropokasi, ungkap Kasi Humas Polres Karimun IPDA Jordan Manurung. (humas polres karimun)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
spot_img